Rabu, 13 April 2011

Sabun Susu Kambing

Susu kambing mengandung komposisi zat yang dibutuhkan tubuh lebih lengkap dibanding susu sapi atau susu kerbau. Bahkan ada beberapa kandungan dari susu kambing yang baik untuk merawat kulit.

Konon Ratu Cleopatra yang terkenal cantik itu juga secara rutin menggunakan susu kambing dalam upaya menjaga kecantikan kulit wajah dan tubuhnya.

Dokter George Dermit dari Universitas OHIO menggunakan susu kambing untuk mengatasi anak-anak yang menderita penyakit kulit akut. Dari hasil penelitiannya, Dr.Dermit menyimpulkan bahwa susu kambing mengandung senyawa tertentu yang mampu menjaga kelembaban kulit secara alami serta mengatasi berbagai macam penyakit kulit seperti eksim,gatal-gatal dan jerawat.

Pakar penyakit kulit dari New Zealand menggunakan terapi susu kambing untuk mengatasi masalah kulit terutama di bagian wajah.

KHASIAT SABUN SUSU KAMBING:
-Menghaluskan, melembutkan, dan mengatasi berbagai macam penyakit kulit
-Formula yang terdapat pada susu kambing mampu menetralisir kulit dari kekeringan, juga daoat menormalkan kulit yang cenderung berminyak
-Kandungan beberapa zat aktif dalam formula sabun susu kambing juga mampu mengatasi dengan optimal gejala-gejala jerawat, serta menghilangkan secara alami flek-flek bekas jerawat jika menggunakan sabun susu kambing secara teratur
-Sabun susu kambing dipercaya mampu mengatasi masalah bau badan

HARGA: Rp. 30.0000,-

INFO:
Rahayu (0852 1762 5394)
Fb: Bintang_itu_aiiu@yahoo.co.id

email: Rahayoe_stargirlz@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar